Visi Prodi Agroteknologi

Menjadi program studi unggul dan mandiri dalam menghasilkan lulusan profesional berbasis teknologi budidaya pertanian di Jawa Barat pada tahun 2026



Misi Prodi Agroteknologi

1. Menyelenggarakan program pengajaran secara efektif dan efisien untuk menghasilkan Sarjana Pertanian yang berkemampuan ilmiah dalam bidang pertanian khususnya Agroteknologi.
2. Menyelenggarakan, pengkajian, penelitian, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi budidaya pertanian yang adaptif, relevan dan kompetitif yang dapat menunjang pengembangan pertanian baik di tingkat kabupaten maupun provinsi dan nasional u ntuk kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi budidaya pertaian.
3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang yang relevan secara proaktif, konsisten, dan terprogram dengan mengacu pada telaah dan kajian bidang pertanian yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.
4. Menjalin berbagai kerjasama dengan semua pihak yang terkait untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia pertanian dan pengembangan dibidang pertanian.



Kurikulum



Dosen